Gede, Lingga Ananta Kusuma
(2011)
Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi SD Saraswati 2 Denpasar.
Documentation.
ISI Denpasar.
Preview |
|
PDF (Cover Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi SD Saraswati 2 Denpasar)
- Cover Image
Download (14kB)
| Preview
|
Abstract
Abstrak
Kebutuhan akan pendidikan di zaman sekarang ini sangat diperluakan, hal tersebut memaksa masyarakat untuk mencari sekolah-sekolah yang berkualitas dan dapat menghasilkan lulusan yang dapat bersaing di era globalisasi ini. Oleh
karena itu perlu didapatkannya sekolah yang dapat menghasilkan lulusan berkualitas sejak dini.
SD Saraswati 2 Denpasar merupakan bagian dari Yayasan Saraswati pusat yang berlokasi di jalan Gadung no 28A Denpasar. SD Saraswati 2 Denpasar ini termasuk salah satu sekolah yang berkualitas yang dapat menghasilkan muridmurid
yang tidak hanya pintar dalam bidang akademis saja melainkan juga kreatif dalam bidang non akademis. Hal ini disebabkan karena di SD Saraswati 2 Denpasar tersebut terdapat banyak macam kegiatan ekstra kurikuler dari kegiatan olah raga sampai dengan kegiatan kesenian, inilah yang menyebabkan muridmurid leluasa memilih kegiatan ekstra yang disukainya sehingga bakat yang dimiliki dapat terasah dengan baik.
Dengan menambah media promosi yang lebih informatif dan menarik agar dapat meyakinkan masyarakat untuk bersekolah ataupun menyekolahkan anak mereka disana. Mengingat SD Saraswati 2 ini sendiri tidak punya cukup banyak media komunikasi visual (hanya sebatas papan nama saja), oleh sebab itu perlu ditambahkan lagi beberapa media komunikasi visual yang mampu mendukung proses promosi SD Saraswati 2 Denpasar.
Kata Kunci : Desain, Media Komunikasi Visual, Promosi, SD Saraswati 2 Denpasar.
Actions (login required)
|
View Item |