I Ketut, Baskara
(2011)
Desain Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Aromas Cafe Di Legian Kuta Bali.
Documentation.
ISI Denpasar.
Preview |
|
PDF (Cover Desain Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Aromas Cafe Di Legian Kuta Bali )
- Cover Image
Download (56kB)
| Preview
|
Abstract
Abstrak
Usaha-usaha seperti restoran, cafe, penjualan souvenir Bali sangatlah laku di pasaran. Bisa dilihat di beberapa daerah wisata Bali seperti di Kuta dan Jalan Legian, banyak orang membuka usaha di daerah tersebut seperti usaha café dan restoran di sepanjang jalannya. Salah satu contoh yang menarik di jalan Legian terdapat sebuah Café yang bernama Aromas Cafe. Dimana Café ini memiliki keunikan tersendiri yaitu merupakan sebuah Café sekaligus restoran vegetarian. Restoran vegetarian sangat jarang ditemukan di daerah Kuta. Apalagi restoran tersebut memiliki konsep romantic garden, dimana restoran tersebut sangat asri
dan merupakan suatu ciri khas tersendiri dibandingkan dengan restoran lainnya di daerah Kuta. Maka dari itu desainer dituntut untuk mendesain media yang efektif serta sesuai dengan konsep dalam mempromosikan Aromas Café. Data-data yang diperoleh dari penelitian, data wawancara dan data teoretis diolah melalui analisis dan sintesa sehingga dapat diciptakan media komunikasi visual yang tepat, efesien, dan memenuhi kriteria yang ada untuk mempromosikan Aromas Café di Legian Kuta Bali yakni Spanduk, T-Shirt, Daftar Menu, Iklan majalah, Brosur, Poster, X-banner, Flyer, Mug.
Kata kunci : desain, media komunikasi visual, Aromas Cafe
Actions (login required)
|
View Item |