Arya Pageh, Wibawa, ST., M.Ds
(2012)
Membangun Brand BALINISASI.
SABDA (28).
ISSN 978-602-9138-10-8
Abstract
Abstrak
Bali sebagai salah satu tujuan wisata dunia terkenal memiliki keanekaragaman adat istiadat, seni dan budaya yang dimiliki oleh masyarakatnya. Hal ini yang menyebabkan masyarakat dunia sangat kagum terhadap masyarakat Bali. Selain keanekaragaman adat istiadat, seni dan budaya, masyarakat Bali juga memiliki keanekaragaman produk yang belum banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Penyebabnya adalah masih kurang optimalnya pembangunan brand yang dimiliki akibat masih minimnya pengetahuan tentang teknik-teknik brand oleh para produsen. Sehingga perlu adanya upaya-upaya agar produk-produk yang dimiliki masyarakat Bali juga dapat dikenal selain adat istiadat, seni dan budayanya.
Actions (login required)
|
View Item |