ISI Denpasar | Institutional Repository

Membangun Brand BALINISASI

Arya Pageh, Wibawa, ST., M.Ds (2012) Membangun Brand BALINISASI. SABDA (28). ISSN 978-602-9138-10-8

[img]
Preview
Image (JPEG) (Membangun Brand BALINISASI) - Cover Image
Download (2MB) | Preview

Abstract

Abstrak Bali sebagai salah satu tujuan wisata dunia terkenal memiliki keanekaragaman adat istiadat, seni dan budaya yang dimiliki oleh masyarakatnya. Hal ini yang menyebabkan masyarakat dunia sangat kagum terhadap masyarakat Bali. Selain keanekaragaman adat istiadat, seni dan budaya, masyarakat Bali juga memiliki keanekaragaman produk yang belum banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Penyebabnya adalah masih kurang optimalnya pembangunan brand yang dimiliki akibat masih minimnya pengetahuan tentang teknik-teknik brand oleh para produsen. Sehingga perlu adanya upaya-upaya agar produk-produk yang dimiliki masyarakat Bali juga dapat dikenal selain adat istiadat, seni dan budayanya.

Item Type: Article
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department
Depositing User: Mrs Dwi Gunawati
Date Deposited: 23 Jul 2013 04:33
Last Modified: 10 Aug 2013 17:33
URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/1758

Actions (login required)

View Item View Item