ISI Denpasar | Institutional Repository

Membangun Brand BALINISASI

Arya Pageh, Wibawa, ST., M.Ds (2012) Membangun Brand BALINISASI. SABDA (28). ISSN 978-602-9138-10-8

[img]
Preview
Image (JPEG) (Membangun Brand BALINISASI) - Cover Image
Download (2841Kb) | Preview

    Abstract

    Abstrak Bali sebagai salah satu tujuan wisata dunia terkenal memiliki keanekaragaman adat istiadat, seni dan budaya yang dimiliki oleh masyarakatnya. Hal ini yang menyebabkan masyarakat dunia sangat kagum terhadap masyarakat Bali. Selain keanekaragaman adat istiadat, seni dan budaya, masyarakat Bali juga memiliki keanekaragaman produk yang belum banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Penyebabnya adalah masih kurang optimalnya pembangunan brand yang dimiliki akibat masih minimnya pengetahuan tentang teknik-teknik brand oleh para produsen. Sehingga perlu adanya upaya-upaya agar produk-produk yang dimiliki masyarakat Bali juga dapat dikenal selain adat istiadat, seni dan budayanya.

    Item Type: Article
    Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department
    Depositing User: Mrs Dwi Gunawati
    Date Deposited: 23 Jul 2013 12:33
    Last Modified: 11 Aug 2013 01:33
    URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/1758

    Actions (login required)

    View Item