ISI Denpasar | Institutional Repository

Baliho

Hendra, Santosa (2010) Baliho. Artikel Bulan Agustus 2010, 8. pp. 1-3.

[img]
Preview
PDF (Baliho) - Published Version
Download (33Kb) | Preview

    Abstract

    Dalam suatu manajemen pemasaran, iklan merupakan salah satu bagian penting untuk memperkenalkan suatu produk kepada konsumen. Secara sederhana iklan didefinisikan sebagai pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan kepada masyarakat lewat suatu media atau dengan kata lain cara menjual melalui penyebaran informasi. Menurut Kustadi Suhandang (2005 : 13) periklanan (advertising)adalah suatu proses komunikasi massa yang melibatkan sponsor tertentu,yakni si pemasang iklan (pengiklan), yang membayar jasa sebuah media masa atas penyiaran iklannya, misalnya, melalui program televise. Adapun iklannya itu sendiri biasanya dibuat atas pesanan si pemasang iklan, oleh sebuah agen atau biro iklan; atau bisa saja oleh bagian Humas (Public Relation) lembaga pemasang iklan itu sendiri.

    Item Type: Article
    Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: Publication Unit > Article
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 09 Nov 2010 14:22
    Last Modified: 09 Nov 2010 14:22
    URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/252

    Actions (login required)

    View Item