ISI Denpasar | Institutional Repository

Desain Komunikasi Visual Untuk Promosi Pit Stop Cafe di Ubud

Kadek, Bayu Dwijatmika and Cok Gde, Raka Swendra and Ida Bagus Ketut, Trinawindu (2018) Desain Komunikasi Visual Untuk Promosi Pit Stop Cafe di Ubud. Working Paper. ISI Denpasar, Denpasar, Bali.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pit Stop Cafe merupakan bidang usaha kuliner yang berada di daerah pariwisata Ubud yang menawarkan menu masakan khas Meksiko dengan citra rasa yang tinggi. Sejauh ini perkembangan Pit Stop Café kurang baik karena kurangnya promosi yang dilakukan maka mayoritas penduduk di daerah pariwisata Ubud masih belum mengetahui keberadaan Pit Stop Café. Oleh karena itu diperlukan sarana promosi untuk menarik minat konsumen agar mengunjungi Pit Stop Cafe. Sarana promosi merupakan faktor yang mendukung suatu perusahaan untuk meningkatkan penjualan produknya, karena dengan adanya sarana promosi yang tepat, masyarakat dapat mengetahui keberadaan Café ini dan produk yang dijual. Perancangan media promosi ini dibuat berdasarkan hasil metode SWOT sebagai alat penetapan strategi kreatif agar hasil perancangan sesuai dengan karakteristik pasar dengan konsep desain modern. Media promosi yang dirancang adalah x-banner, buku menu, polo shirt, flyer, poster, paper bag, iklan majalah, plates souvenir, kartu nama. Dengan adanya perancangan media promosi ini Pit Stop Cafe diharapkan dapat meningkatkan omset penjualan. Kata kunci: Ubud,Cafe, Media Promosi, Perancangan, Modern.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department
Depositing User: Jaya Semadi I Gst Ngurah
Date Deposited: 08 Aug 2019 03:52
Last Modified: 08 Aug 2019 03:52
URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/3255

Actions (login required)

View Item View Item