ISI Denpasar | Institutional Repository

PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMPROMOSIKAN SHOCKED DOG DI FLORTO STUDIO

Gusti Agung, Irene Vania Martajaya and I Nengah, Sudika Negara and Gede, Bayu Segara Putra (2022) PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMPROMOSIKAN SHOCKED DOG DI FLORTO STUDIO. Working Paper. ISI Denpasar, Denpasar, Bali.

[img] PDF (PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMPROMOSIKAN SHOCKED DOG DI FLORTO STUDIO)
Download (397kB)

Abstract

Media komunikasi visual menjadi hal yang penting dalam mempromosikan sebuah brand. Media promosi yang baik akan membuat sesuatu menjadi lebih dikenali. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk belajar tentang proses berpikir dan merancang suatu media komunikasi visual sebagai media promosi yang dalam hal ini adalah sebuah brand. Pentingnya tujuan promosi adalah menginformasikan tentang sesuatu, membujuk audiens untuk mengalihkan pilihan kepada sesuatu, serta sebagai pengingat akan sesuatu. Kali ini pada Shocked dog, media promosi yang digunakan menyesuaikan dengan target pasarnya dan sesuai dengan image dari brand Shocked Dog sendiri, yang merupakan gabungan dari budaya pop dan budaya bali yang seddang diminati di era modern ini. Maka terciptalah hasil yang beragam mulai dari media promosi digital dan cetak. Kata Kunci : Promosi, Media Komunikasi , Visual

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department
Depositing User: Jayasemadi
Date Deposited: 14 Apr 2022 00:49
Last Modified: 14 Apr 2022 00:49
URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/4758

Actions (login required)

View Item View Item