ISI Denpasar | Institutional Repository

PERANCANGAN KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PERUSAHAAN KONVEKSI COTON.SEWINGCO

Ida Bagus Gede, Indra Pramastha and Eldiana Tri, Narulita and Gede Bayu, Segara Putra (2024) PERANCANGAN KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PERUSAHAAN KONVEKSI COTON.SEWINGCO. ISI Denpasar.

[img] PDF
Download (602kB)

Abstract

Industri kreatif saat ini menjadi salah satu industri yang sangat banyak digandrungi oleh generasi muda seperti agensi kreatif yang merupakan perusahaan yang menyediakan layanan dalam pengelolaan hal – hal kreatif. Contohnya pembuatan konten, image brand, video promosi, dan masih banyak lagi. Salah satunya dalam pengelolaan konten promosi atau yang biasa di sebut Instagram Ads yang sering sekali banyak di gunakan oleh para pembisnis dalam melakukan media untuk promosi, contohnya seperti perusahaan Coton.Sewingco. Perusahaan Coton.Sewingco merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang fashion retail, Coton.Sewingco membuka peluang bagi para pecinta fashion dan bisnis clothing yang dimana perusahaan Coton.Sewingco menawari jasa produksi pakaian untuk dalam negeri maupun luar negeri. Keberadaan perusahaan Coton.Sewingco didasari oleh permasalahan kebanyakan perusahaan brand-brand clothing yang tidak bisa melakukan produksi karena minimnya vendor produksi yang permasalahan utamanya adalah dalam sistem waktu atau dedline produksi dan penciptaan produk yang tidak sesuai dengan kualitas yang diinginkan oleh setiap pengusaha brand clothing. Oleh sebab itu peran Coton.Sewingco sangat penting untuk memecahkan masalah yang dimiliki oleh para pengusaha dalam mengelola produksi perusahaannya. Dalam cara pemasaran jasa perusahaan Coton.Sewingco menggunakan pemasaaran melalui media sosial yang didasari oleh karena media sosial sangat membantu dan mempermudah para pengusaha untuk memasarkan brand identity dari perusahaan tersebut serta sosial media memiliki jangkauan pemasaran yang sangat luas sehingga para pengusaha sangat di untungkan oleh keberadaan sosial media tersebut. Hal ini didasari dari hasil pengumpulan data menggunakan metode kualitatif dengan melakukan melakukan wawancara langsung bersama klien untuk mengumpulkan data tentang permasalahan dan pemecahan masalah klien. Kata Kunci: Sosial Media, Fashion, Brand

Item Type: Article
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department
Depositing User: KOMANG AYU SEPTIARI
Date Deposited: 16 Jul 2024 00:59
Last Modified: 16 Jul 2024 00:59
URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/5602

Actions (login required)

View Item View Item