Selsa, Oktaviana and I Wayan, Agus Eka Cahyadi and I Wayan, Nuriarta (2024) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI DI PT. METRO MESIN MENDUNIA. ISI Denpasar.
PDF
Download (933kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi di era digital telah mempermudah masyarakat untuk saling terhubung melalui media sosial. Media sosial, yang memungkinkan jangkauan komunikasi yang lebih luas, memberikan peluang bagi perusahaan untuk mempromosikan usaha mereka kepada audiens yang lebih besar. Salah satu perusahaan di Malang, PT. Metro Mesin Mendunia, yang bergerak dalam produksi dan penyediaan mesin berteknologi tinggi, telah memanfaatkan media sosial sebagai alat promosi utama untuk menyampaikan produk dan layanan mereka. PT. Metro Mesin Mendunia merancang konten media sosialnya melalui Instagram, dengan strategi yang direncanakan dan dipublikasikan setiap bulan. Konten media sosial ini dibangun berdasarkan dua pilar utama, yaitu konten edukasi dan pengetahuan produk, yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan dan kesadaran audiens serta pelanggan potensial terhadap PT. Metro Mesin Mendunia. Melalui media sosial, perusahaan ini dapat berkomunikasi lebih efektif dengan masyarakat luas, memperkenalkan produk-produk mereka, serta membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan. Dengan perencanaan konten yang matang, PT. Metro Mesin Mendunia mampu memaksimalkan potensi media sosial sebagai platform promosi yang kuat, meningkatkan visibilitas mereka di pasar, dan menarik minat serta kepercayaan dari audiens. Kata Kunci : Konten Media Sosial, Media Promosi, PT. Metro Mesin Mendunia
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department |
Depositing User: | KOMANG AYU SEPTIARI |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 01:29 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 01:29 |
URI: | http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/5606 |
Actions (login required)
View Item |