A.A Gede Bagus, Udayana (2008) PENCIPTAAN FOTO “FOOD SHOT” DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other. ISI Denpasar.
Microsoft Word (PENCIPTAAN FOTO “FOOD SHOT” DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL)
- Published Version
Download (26kB) |
Abstract
Obyek Foto Food Shot adalah makan. Ia dapat berupa makan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka jajanan, aneka jenis minuman dan lain-lain. Pemotretan Food Shot harus dibedakan dengan pemotretan pemandangan (landscape) atau fine art. Sebuah foto, meskip[un mengandung unsur makanan atu miniuman, tidak dapat dikatakan Food Shot apabila makanan dan minuman dalam foto tersebut aspek yang dikenakan fotogarafer bukan karya Food Shot yang terdapat dalam foto tersebut, Foto Food Shot harus memenuhi kriteria seperti diungkapkan Hanawi Winarko (2000; 52) bahwa pemotretan Food Shot tujuan utamanya adalah menampilkan unsur-uinsur makan dan minuman. Fotografer ditantang untuk dapat menghadirkan keunggulan makanan dan minukman daloam karya fotonya.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Document |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 05:54 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 05:54 |
URI: | http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
View Item |