Anita Kusuma , Bakta , SH ; M.Kn
(2011)
KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN PANORAMA HOTEL DI JL RAYA PENGOSEKAN UBUD.
Documentation.
ISI Denpasar.
Preview |
|
PDF (Cover KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN PANORAMA HOTEL DI JL RAYA PENGOSEKAN UBUD)
- Cover Image
Download (11kB)
| Preview
|
Abstract
Abstrak
Bali khususnya Ubud merupakan daerah pariwisata yang terkenal. Tempat – tempat asri seperti Ceking, Monkey forest, Petulu, Hingga Pasar Tradisional pun menjadi obyek wisata yang sangan berpotensi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membuka usaha yang bergerak dibidang pariwisata. Mulai dari restoran, Villa, Galeri, sampai perusahaan Perhotelan.
Salah satu perusahaan – perusahaan perhotelan yang berdiri di Ubud adalah Panorama Hotel. Karena sulitnya persaingan, pihak Panorama Hotel memandang pentingnya perancangan media promosi untuk membangun citra perusahaan serta mempromosikan produknya. Media tersebut antara lain poster, iklan majalah, stiker, folder, x-banner, brosur, post card dan lain – lain yang dianggap efektif untuk mempromosikan perusahaan kepada wisatawan.
Dalam proses perancangan media, konsep nature dianggap cukup relevan digunakan pada proses perancangan media komunikasi pada perusahaan Panorama Hotel dalam membangun image yang diinginkan oleh pihak manajemen yaitu natural, fres, selaras
dengan alam sesuai dengan nama perusahaan yaitu Panorama.
Kata Kunci: Media promosi, Panorama Hotel, konsep Nature
Actions (login required)
|
View Item |