ISI Denpasar | Institutional Repository

KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN PANORAMA HOTEL DI JL RAYA PENGOSEKAN UBUD

Anita Kusuma , Bakta , SH ; M.Kn (2011) KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN PANORAMA HOTEL DI JL RAYA PENGOSEKAN UBUD. Documentation. ISI Denpasar.

[img]
Preview
PDF (Cover KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN PANORAMA HOTEL DI JL RAYA PENGOSEKAN UBUD) - Cover Image
Download (11kB) | Preview

Abstract

Abstrak Bali khususnya Ubud merupakan daerah pariwisata yang terkenal. Tempat – tempat asri seperti Ceking, Monkey forest, Petulu, Hingga Pasar Tradisional pun menjadi obyek wisata yang sangan berpotensi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membuka usaha yang bergerak dibidang pariwisata. Mulai dari restoran, Villa, Galeri, sampai perusahaan Perhotelan. Salah satu perusahaan – perusahaan perhotelan yang berdiri di Ubud adalah Panorama Hotel. Karena sulitnya persaingan, pihak Panorama Hotel memandang pentingnya perancangan media promosi untuk membangun citra perusahaan serta mempromosikan produknya. Media tersebut antara lain poster, iklan majalah, stiker, folder, x-banner, brosur, post card dan lain – lain yang dianggap efektif untuk mempromosikan perusahaan kepada wisatawan. Dalam proses perancangan media, konsep nature dianggap cukup relevan digunakan pada proses perancangan media komunikasi pada perusahaan Panorama Hotel dalam membangun image yang diinginkan oleh pihak manajemen yaitu natural, fres, selaras dengan alam sesuai dengan nama perusahaan yaitu Panorama. Kata Kunci: Media promosi, Panorama Hotel, konsep Nature

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department
Depositing User: Ni Made Dwi Oktaviani
Date Deposited: 01 Nov 2011 03:52
Last Modified: 01 Nov 2011 03:52
URI: http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/1109

Actions (login required)

View Item View Item