Rizky, Iskandar Nasution and Ni Ketut, Pande Sarjani and Wahyu, Indira (2022) PERANCANGAN DESAIN MERCHANDISE SEBAGAI MEDIA PROMOSI YAYASAN JANAHITA MANDALA UBUD. Working Paper. ISI Denpasar, Denpasar, Bali.
PDF (PERANCANGAN DESAIN MERCHANDISE SEBAGAI MEDIA PROMOSI YAYASAN JANAHITA MANDALA UBUD)
Download (287kB) |
Abstract
Yayasan Janahita Mandala Ubud merupakan sebuah yayasan yang bergerak dalam melestarikan kebudayaan Bali dari pariwisata Ubud yang berbasis kebudayaan di tengah-tengah lingkungan masyarakat sebagai penguat identitas Bali, khususnya untuk Ubud itu sendiri. Yayasan Janahita Mandala Ubud memiliki potensi yang baik dalam melestarikan kebudayaan Bali. Yayasan ini belum memiliki media sebagai promosi dalam meningkatkan awareness masyarakat, maka dari itu penulis melakukan perancangan merchandise ini. Perancangan merchandise ini dibuat berdasarkan hasil metode SWOT dengan konsep klasik modern. Dengan adanya perancangan merchandise sebagai media promosi Yayasan Janahita Mandala Ubud diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap yayasan ini. Kata kunci: Perancangan, Merchandise, Awareness.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Faculty > Fine Arts and Design Faculty > Design and Visual Communications Department |
Depositing User: | Jayasemadi |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 04:35 |
Last Modified: | 13 Apr 2022 04:35 |
URI: | http://repo.isi-dps.ac.id/id/eprint/4757 |
Actions (login required)
View Item |